Senin, 08 April 2024

KHUTBAH IDUL FITRI BAHASA JAWA


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Puji syukur alhamdulillah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah atas segala nikmat dan karunianya wabil khusus nikmat sehat dan sempat sehingga kita masih berkesempatan menikmati Ramadan Penuh Berkah yang kini telah mendekati penghujung usianya.
 
Setelah kemarin merilis Khutbah Idul Fitri Bahasa Indonesia, kali ini kami mempersembahkan Khutbah Idul Fitri Bahasa Jawa yang bersumber dari website PBNU. Untuk lebih memudahkan Pengurus Takmir Masjid, Khotib, atau siapapun yang memerlukannya, kami telah mempersiapkan file yang siap cetak.
 

 
Untuk mendownload-nya, silahkan klik DI SINI.
 
Kesulitan men-download dan butuh bantuan file khutbah secara langsung? Silahkan hubungi Admin dengan meng-klik tombol WA di bawah ini dan Anda akan langsung otomatis terhubung dengan percakapan WA.
 

Semoga bermanfaat
 
Semoga kita mendapatkan limpahan berkah dan ampunan serta diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan. Aaamiiin.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih Sahabat telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar yang santun di Official Website NU Paninggaran Timur Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan